Wisata Belanja Sepatu Cibaduyut Bandung

Tempat wisata belanja Cibaduyut Bandung sudah sangat dikenal oleh masyarakat Indonesia  bahkan oleh masyarakat luar negeri sebagai pusat produksi sepatu berkualitas. Untuk menemukan dan berkunjung ke tempat ini sangat mudah. Hanya menelusuri jalan By Pass yang membelah kota Bandung atau hanya beberapa ratus meter dari Terminal Leuwipanjang, terpampang Tugu Sepatu yang sangat mencolok besar sekali sebagai penanda jalan utama Cibaduyut.

wisata belanja cibaduyut bandung

Para wisatawan jika berkunjung ke Bandung, tidak akan melewatkan belanja sepatu di kawasan wisata belanja Cibaduyut. Sentra produksi kerajinan sepatu Cibaduyut menjadi daya tarik bagi para wisatawan untuk belanja dari hasil kemampuan pengrajin yang membuat sepatu secara manual (Hand Made Shoes) dengan kualitas eksport.

Sepatu Cibaduyut Bandung

 
Cibaduyut sebagai salah satu tempat wisata belanja di Bandung mendapat perhatian khusus dari pemerintah daerah setempat maupun pusat. Tidak sedikit pejabat negara berkunjung dan membeli sepatu di sentra industri sepatu Bandung tersebut. Bahkan Wakil Presiden Jusuf Kalla secara terang-terangan memperkenalkan sebuah produk sepatu Cibaduyut dengan merk JK Colection.

sepatu Cibaduyut merk JK Colection



Sepanjang jalan Cibaduyut  yang merupakan batas kota Bandung dapat dijumpai kios maupun toko berderet memajang sepatu beraneka model dengan harga yang bervariasi dan kompetitif. Bahkan berjejernya toko-toko sepatu di jalan sepanjang kawasan Cibaduyut disebut-sebut sebagai pusat penjualan sepatu terpanjang di Dunia.

Di Cibaduyut dapat ditemukan sepatu dengan berbagai jenis dan model lama atau terbaru dengan dijamin tetap berkualitas. Mulai harga kaki lima sampai mall. Dengan kata lain, pengunjung tempat wisata ini dapat memilih sesuai kebutuhan.

 

sentra sepatu jalan cibaduyut

Jangan Lewatkan : Wisata Belanja Tas Tanggulangin Sidoarjo

 
Wisata Belanja Sepatu Cibaduyut Bandung – Wisata Indonesia
 

3 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *