Dislaimer

Disclaimer Kanal Wisata

 

Apa yang ditulis di  https://kanalwisata.com merupakan kumpulan artikel informasi wisata Indonesia dari berbagai sumber yang ada baik itu pribadi maupun pihak lain.

Dengan adanya keterbatasan kemampuan untuk menginformasikan tempat wisata baik itu berupa tulisan maupun gambar, beberapa informasi yang ada di situs ini merupakan properti pihak lain. Untuk itu, jika ada pihak yang keberatan atas nama usaha, pencantuman gambar, atau hal lain yang terkait hak cipta, Kanal Wisata memohon maaf, karena tidak bermaksud untuk keperluan bisnis melainkan semata-mata properti tersebut kami anggap terbaik untuk situs informasi wisata Indonesia. Silahkan menghubungi Kami lewat kontak atas keberatan tersebut agar kami segera melakukan edit secepatnya seperti pencopotan properti maupun hal-hal lainnya.

Materi dalam situs ini adalah informasi yang ditulis secara umum dan belum terjamin keakuratannya. Informasi tersebut tidak dimaksudkan sebagai pengganti atas saran atau arahan yang diberikan oleh pekerja profesional. Pengguna situs ini diharapkan tidak hanya bergantung secara eksklusif pada informasi yang tersedia dalam situs ini saja untuk kebutuhan pengetahuan pembaca.

Kanal Wisata tidak memberikan jaminan atau representasi, tersurat maupun tersirat, terhadap keakuratan atau kelengkapan, ketepatan waktu atau kegunaan dari pendapat, saran, layanan atau informasi lain yang dikandung atau dirujuk di situs ini. Kami tidak bertanggung terhadap risiko atas penggunaan situs ini. Pengguna blog ini harus menyadari bahwa materi dan isi dalam situs ini hanya diperbarui secara periodik, bahan atau konten tersebut mungkin tidak mengandung informasi yang terbaru.

Kanal Wisata berhak untuk memperbarui atau mengubah informasi dalam situs ini setiap saat. Kami tidak bertanggung jawab atas informasi yang muncul di hyperlink