Review Mobil Suzuki XL 7 Baru dan Fiturnya

Berwisata akan semakin nyaman dengan mengendarai mobil Suzuki XL 7 yang hadir dengan tampilan maskulin, tangguh dan berkarakter. Desain modern SUV 7-Seater memberikan kebanggaan dan kepercayaan bagi penggunanya. Dilengkapi dengan fitur canggih semakin membuat XL7 menjadi SUV yang luar biasa di kelasnya.

Suzuki XL 7

Suzuki Indomobil Sales atau SIS baru saja meluncurkan keluaran terbaru untuk mobil XL7 miliknya. Mobil Suzuki Xl7 Baru ini memiliki 3 varian yang berbeda-beda dan bisa langsung dibeli dengan datang ke dealer

Suzuki terdekat agar bisa langsung kita terima dalam waktu yang cepat. Suzuki meluncurkan model terbaru untuk mobil XL7 miliknya ini di Taman Mini, Jakarta Timur pada Sabtu, 15 Februari 2020 lalu. Peluncuran dari mobil terbaru miliknya ini tentu saja menjadi semakin spesial karena bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke 50 di Indonesia.

Namun mungkin masih banyak yang belum tahu mobil XL7 milik Suzuki ini masuk dalam segmen mobil manakah? pihak Suzuki sendiri mengklaim kalau mobil XL7 baru milik mereka ini masuk dalam segmen Medium SUV. Lalu seperti apa review dari mobil Suzuki XL7 baru ini?

Baca juga:   Sejahtera Usia Muda Lewat Asuransi dan Investasi

Bagi anda yang ingin mengenal lebih dekat tentang mobil Suzuki XL7 baru milik Suzuki, berikut dibawah ini sudah saya berikan ulasan lengkap nya.

Review Mobil Baru Suzuki XL7

Suzuki XL 7 terbaru ini sebenarnya sudah diproduksi di Cikarang sejak tahun lalu, tepatnya pada bulan Desember 2019. Bagi anda yang ingin membeli mobil SUV terbaru dari Suzuki ini namun belum memiliki pengetahuan yang cukup dalam tentang produk tersebut, berikut dibawah ini adalah review lengkap mengenai mobil Xl 7 baru milik Suzuki tersebut.

1. Dimensi Suzuki XL 7 Baru

Jika kita melihat dari dimensi Suzuki XL 7 baru ini memiliki panjang 4.45 meter dengan lebar 1.7 meter kemudian untuk tinggi dari mobil ini adalah 1.7 meter. Mobil XL 7 Baru Suzuki ini menggunakan platform Wheelbase 2.740 mm. Jika kita bandingkan dengan lawan-lawannya, XL7 baru Suzuki ini memang masuk dalam kategori dimensi yang sangat kompak.

Pada bagian depan mobil ini memiliki gril dengan perpaduan warna hitam doff dan juga krom yang memanjang mulai dari sisi kiri sampai kanan. Untuk bagian bawah bumper depan ini juga memiliki garnish berkelir silver. Pada bumper depan sudah dilengkapi dengan fog lamp. Sedangkan lampu depan dari mobil ini juga sudah menggunakan lampu LED dengan DRL yang berwarna putih kekinian.

Baca juga:   Beli Mobil Toyota Sekarang dan Dapatkan Promo Toyota Jakarta

2. Interior Suzuki XL 7

Setelah melihat bagian luar, kini saatnya kita melihat pada bagian dalam mobil Suzuki Xl 7 baru ini. Memang jika dilihat dari bagian interior Suzuki XL 7 baru ini hampir sama dengan Ertiga. Yang membedakan adalah tekstur jok yang berbeda dengan mobil tersebut.

Pendingin ruangan terletak di bagian tengah dan sudah digital. Kemudian terdapat juga fitur Smart E-Mirror yang tersedia pada varian Alpha Suzuki Xl 7 baru ini. Pada bagian dasbor mobil ini dilengkapi dengan aksen kayu dan juga perpaduan karbon.

3. Performa Mesin Suzuki XL 7

Mobil Suzuki XL 7 baru ini menggunakan mesin K15B dengan kapasitas 1500 cc, dan 4 silinder dengan tenaga 102,7 hp. Untuk mesin dari mobil ini ditawarkan dalam dua pilihan transmisi yaitu ada yang otomatis dengan 4 percepatan dan juga manual 5 percepatan.

Baca juga:   Upgrade Mobil di Seva Mobil Bekas

Mobil terbaru dari Suzuki ini bisa diandalkan sebagai mobil untuk jarak jauh karena mampu memuat bahan bakar sebanyak 45 liter di dalamnya. Sementara pada kapasitas bagasi mobil ini mencapai 803 liter apabila kursi baris kedua dan baris ketiga diratakan.

4. Fitur Suzuki XL 7

Terakhir kita melihat fitur dari mobil terbaru Suzuki Xl 7 ini yang memiliki tambahan fitur pada bagian keamanan. Fitur yang ada pada mobil ini tentu saja sebanding dengan harga yang ditawarkan.

Terdapat Heartect yang bisa meningkatkan keamanan pada mobil dengan bodi yang lebih ringan. Terdapat juga fitur Hill Hold Control yang dapat menahan rem ketika mobil berhenti di rute tanjakan. Agar lebih aman, mobil baru Suzuki Xl 7 ini juga sudah dilengkapi dengan 2 air bag yang ada di bagian depan sehingga keamanan pengendara di bagian depan akan lebih terjaga.

 

Review Mobil Suzuki XL 7 Baru dan Fiturnya

kwisata

turut membahas informasi pariwisata berdasarkan tempat lokasi tujuan wisata-wisata khususnya yang ada di Indonesia, juga info pendukung wisata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *