Hosting Terbaik Untuk Blogger Pemula

Saat ingin membuat sebuah blog atau website, terkadang seorang blogger kebingungan dalam menentukan paket hosting terbaik untuk blogger pemula dan tempat pembeliannya. Kebingungan yang muncul merupakan hal yang wajar, mengingat belum adanya pengalaman yang dimiliki terkait masalah ini.

Hosting Terbaik Untuk Blogger Pemula

Agar betul-betul tepat dalam memilih paket hosting terbaik untuk blogger pemula dan tempat pembeliannya, seorang blogger pemula seharusnya mencari informasi akurat sebanyak-banyaknya dalam masalah ini. Caranya, dengan mengunjungi satu per satu website penyedia layanan tersebut dan membaca paket hosting yang disediakan, serta melihat bagaimana tanggapan konsumen terhadap kualitas yang dimiliki oleh penyedia layanan hosting tersebut.

5 Kriteria Hosting Terbaik Untuk Blogger Pemula

Kabar baiknya, pada artikel kali ini saya akan menyebutkan kriteria hosting terbaik untuk blogger pemula serta di manakah penyedia layanan hosting yang memenuhi kriteria tersebut. Penasaran bukan? Yuk langsung saja baca ulasan di bawah.

1. Paket Hosting yang Beragam dengan Harga Murah

Salah satu kriteria hosting terbaik untuk blogger pemula tentu saja harga yang murah. Sebab, bukanlah hal yang aneh jika seorang blogger pemula masih ragu-ragu untuk membeli paket hosting yang besar.  Selain karena budget yang terbatas, keraguan untuk mengeluarkan biaya besar hanya untuk membeli sebuah hosting merupakan penyebab utamanya.

Oleh karena itu, seorang blogger pemula hendaknya menggunakan jasa penyedia layanan hosting yang menawarkan paket hosting murah bagi seorang blogger pemula. Dalam hal ini, domainesia.com merupakan penyedia layanan hosting terbaik nomor 1 untuk itu.

Mengapa harus Domainesia? Jawabannya karena penyedia layanan hosting tersebut menyediakan paket hosting yang cocok untuk blogger pemula dengan harga yang murah. Meskipun harganya murah, ternyata kapasitas hostingnya tergolong sangat memadai bagi seorang pemula.

Sebagai contoh adalah paket Extra yang ditawarkan, di mana harga paket hosting ini hanya Rp.16.000 per bulan, dengan kapasitas space sebesar 750 MB dan unlimited bandwidth. Jika dilakukan  perbandingan terhadap penyedia layanan hosting lainnya, akan ditemukan kalau paket hosting ini tergolong paling murah dari harga yang ditawarkan oleh penyedia layanan lainnya dengan kapasitas yang sama.

2. Server yang Digunakan Tergolong Super Cepat

Kriteria lainnya bagi hosting terbaik untuk blogger pemula adalah penggunaan server yang berkualitas. Dikatakan berkualitas karena server yang digunakan tergolong super cepat, sehingga nantinya blog atau website yang dibuat bisa cepat diakses oleh para pengunjung.

Tidak percuma Domainesia disebut-sebut sebagai penyedia layanan hosting terbaik saat ini. Pasalnya, server hosting yang mereka gunakan menggunakan Enterprise-grade SSD, sehingga akses datanya jauh lebih cepat. Sebuah website yang menggunakan hosting dengan server seperti ini bakal memiliki kecepatan akses yang sangat tinggi, meskipun dikunjungi oleh banyak pengunjung dalam waktu yang bersamaan.

3. Waktu Uptime Server Tergolong Cepat

Salah satu kendala yang seringkali menimpa sebuah blog atau website adalah kondisi load atau down yang mengakibatkan website tersebut sulit diakses atau tidak bisa diakses sama sekali. Terjadinya load atau down pada sebuah website diakibatkan karena waktu uptime server hosting tersebut termasuk lambat.

Untuk mencegah website sering load atau down, sebaiknya hosting yang digunakan menggunakan server dengan waktu uptime yang cepat.  Oleh karena itu, memilih paket layanan hosting yang disediakan oleh Domainesia merupakan keputusan yang tepat bagi seorang blogger pemula. Pasalnya, penyedia layanan tersebut memberikan garansi 99,9 % uptime untuk server yang digunakan pada semua paket hosting yang ditawarkan.

4. Memiliki Tingkat Keamanan yang Tinggi

Keamanan website merupakan hal yang sangat penting bagi seorang blogger. Kasus serangan malware merupakan kendala yang seringkali menimpa sebuah website. Oleh karena itu, penyedia layanan hosting yang berkualitas pasti akan mengedepankan jaminan keamanan pada layanan mereka.

Sebagai salah satu penyedia layanan hosting terbaik, Domainesia memahami pentingnya hal tersebut. Karena itulah mereka menyediakan fasilitas Anti-virus & Anti-malware pada semua paket hosting yang ditawarkan. Jadi apapun paket hosting yang dipilih, semuanya mendapatkan jaminan keamanan yang sama.

5. Memiliki Support 24 Jam

Kriteria hosting terbaik untuk blogger pemula lainnya yang juga sangat penting untuk diperhatikan adalah layanan support yang disediakan oleh penyedia layanan hosting tersebut. Sebab, terkadang terjadi kendala yang tidak diinginkan terkait hosting yang digunakan, misalnya website  tiba-tiba down, error, dan kendala-kendala lainnya.

Jika penyedia layanan hosting tersebut hanya menyediakan support dalam waktu yang terbatas setiap harinya, maka tentu pemilik website akan kesulitan saat website yang dikelolanya mengalami kendala di luar waktu support yang disediakan. Bisa dibayangkan berapa banyak kerugian yang didapatkan oleh pemilik website pada saat itu, terutama jika website tersebut merupakan website bisnis atau website perusahaan.

Memilih paket hosting yang disediakan oleh Domainesia merupakan pilihan yang tepat bagi seorang blogger pemula. Pasalnya, penyedia layanan hosting ini menyediakan support 24 jam bagi para pelanggannya. Setiap saat mereka siap dihubungi dan siap membantu setiap permasalahan yang terkait dengan layanan jasa hosting yang mereka tawarkan.

 

Hosting Terbaik Untuk Blogger Pemula

kwisata

turut membahas informasi pariwisata berdasarkan tempat lokasi tujuan wisata-wisata khususnya yang ada di Indonesia, juga info pendukung wisata.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *