Wisata Menguji Adrenalin di Dufan Ancol

Salah satu wisata menarik di Jakarta adalah Dunia Fantasi atau dikenal dengan Dufan. Jika kamu menyukai keseruan dan adrenalin, maka berlibur di Dufan merupakan pilihan yang tepat. Kamu bisa mengajak teman atau keluarga untuk berlibur bersama di Dufan.

Dufan Ancol

Wisata Adrenalin di Dufan Ancol

Terdapat banyak wahana permainan yang menguji adrenalin. Berikut ini beberapa wahana yang seru di Dufan:

1. Tornado

Rekomendasi wahana permainan yang pertama adalah Tornado. Wahana ini menjadi wahana yang paling atraktif di Dufan karena bukan hanya sekedar mampu menguji adrenalin saja, melainkan juga bisa membuat siapa saja yang menaikinya senang.

Pada kedua lengan Tornado nantinya akan digerakkan secara bebas sehingga membuat para penumpangnya merasakan permainan kian seru sekaligus menegangkan. Memiliki kapasitas 40 orang, sehingga permainan makin asyik.

2. Kereta Misteri

Kemudian ada wahana Kereta Misteri yang memberikan sensasi menaiki roller coaster dengan suguhan suasana yang mencekam. Saat kamu menaiki Kereta Misteri akan dibawa berkeliling dengan kereta dengan suasana misteri Amerika di abad ke 19. DI sepanjang perjalanan, kamu akan merasa tegang dan ngeri luar biasa.

3. Baling-Baling

Wahana raksasa ini berada di dekat pintu masuk Dufan. Wahana Baling-Baling ini akan membuat orang-orang berteriak histeris. Kamu akan dibawa ke ketinggian 30 meter lalu dihempaskan dan diputar-putar sampai mencapai 360 derajat.

4. Paralayang

Kemudian ada Paralayang, yaitu wahana yang seru dan menantang. Lokasi wahana ini berada di area Dunia Kartun Dufan.

5. Turbo Drop

Lalu ada Turbo Drop yang membuatmu serasa melayang. Wahana permainan ini cocok dimainkan untuk semua usia. Nantinya kamu akan dibawa ke atas ketinggian lalu dihempaskan ke bawah sehingga merasa sangat seru. Ketinggian Turbo Drop tidak begitu tinggi, hanya mencapai 8 meter saja.

6. Zig-Zag

Selanjutnya ada Zig-Zag yang merupakan permainan mobil-mobilan seru. Wahana ini bisa dimainkan untuk semua usia. Keseruan akan terasa jika kita bertumbukan dengan mobil lainnya.

7. Kolibri

Kemudian ada mainkan Kolibri, yaitu wahana permainan dengan sensasi terbang yang sangat seru dan menyenangkan. Wahana ini juga dikombinasikan dengan Dunia Kartun Dufan yang memberikan visual menarik.

Wahana ini memiliki kapasitas 28 orang sehingga kamu bisa mengajak teman atau keluarga untuk bermain bersama.

Seru kan bermain di Dufan, kamu bisa berlibur di Dufan serta tempat wisata lainnya di Jakarta. Warga Medan yang ingin berlibur ke Jakarta bisa membeli tiket pesawat Medan – Jakarta di aplikasi Pegipegi. Kamu bisa dengan mudah mencari tiket pesawat murah lewat aplikasi Pegipegi.

Selain itu, tersedia berbagai pilihan pembayaran sehingga sangat mudah bertransaksi, dan juga ada layanan pelanggan yang akan selalu siap membantu kamu jika menemui kesulitan saat memesan tiket. Pegipegi bisa menjadi solusi traveling kemana pun kamu pergi.

 

Wisata Menguji Adrenalin di Dufan Ancol

kwisata

turut membahas informasi pariwisata berdasarkan tempat lokasi tujuan wisata-wisata khususnya yang ada di Indonesia, juga info pendukung wisata.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *