Begini Cara Install GB WhatsApp Apk Terbaru

Aplikasi GB Whatsapp atau GB WA merupakan aplikasi modifikasi dari Whatsapp atau Whatsapp Mod yang dikembangkan oleh GB Mods. GB Whatsapp dapat dikatakan sebagai aplikasi perpesanan instan yang populer digunakan karena memiliki fitur-fitur baru yang lebih banyak dibandingkan dengan versi asli Whatsapp itu sendiri. Dapat dikatakan GB Whatsapp sama dengan WhatsApp, namun lebih “ditingkatkan”.

GB WhatsApp Apk

Cara Instal GB WhatsApp Apk

Di  situs dpmptspnakerbws.id, telah diulas bahwa GB Whatsapp MOD apk ini hanya untuk smartphone android dan tidak tersedia di Google Play. Dengan demikian jika ingin mengunduh GB Whatsapp harus melalui situs resmi pengembangnya atau bisa juga dari situs yang menyediakan mod apk ini, namun pastikan situs-situs terpercaya, ya?

Berikut ini cara singkat untuk menginstal GB Whatsapp di smartphone android.

Buat Cadangan Percakapan Whatsapp

Sebelum menginstal GBWhatsApp disarankan untuk membuat salinan cadangan dari percakapan di ponsel yang sudah terinstal Whatsapp asli terlebih dahulu. Caranya buka menu pengaturan > Obrolan > Cadangan. Kamu dapat menyimpan cadangan di telepon itu sendiri atau di Google Drive. Sebelumnya perlu diketahui bahwa GB WhatsApp hanya dapat dipulihkan dari cadangan lokal, seperti juga aplikasi MOD lain, karena Google Drive tidak berfungsi dengan GB WhatsApp.

Unduh dan Install file apk GBWhatsApp

Karena tidak tersedia di Google Play, maka kamu harus mengunduh file GB WhatsApp ditempat lain, seperti situs resminya atau search di mesin pencari dengan keyword “GB Whatsapp”. Setelah file APK diunduh, buka aplikasi tersebut dari folder unduhan di ponsel kamu. Klik Instal untuk meluncurkan prosesnya. Ketika instalasi selesai, klik Buka untuk membuka aplikasi secara langsung.

Cara Menggunakan GBWhatsApp

  • Klik Buka untuk membuka aplikasi.
  • Terima syarat penggunaan dan ketentuan dengan meng-klik Setuju & Lanjutkan .
  • Klik untuk menerima persyaratan dan melanjutkan instalasi
  • Daftarkan nomor telepon kamu.
  • Masukkan nomor ponsel untuk mendaftar
  • Konfirmasikan bahwa nomor yang kamu masukkan benar dan klik Ok .

Perlu diingat bahwa jika kamu sudah menggunakan WhatsApp versi resmi dengan nomor yang sama, itu proses dapat saja gagal atau akan berhenti berfungsi. Jika kamu memiliki nomor tambahan dan mengonfigurasinya maka kamu akan dapat menggunakan dua akun WhatsApp yang berbeda. Kamu tidak perlu menghapus WhatsApp resmi untuk menggunakan MOD ini.

Konfirmasi nomor telepon

Untuk melakukan proses verifikasi nomor, kamu bisa memberikan izin kepada GBWhatsApp untuk membaca isi pesan SMS yang kamu terima. Klik Not Now jika kamu ingin memblokir izin ini untuk meletakkan kode dengan langkah berikutnya atau Lanjutkan jika kamu ingin memberikan izin.

  • Putuskan apakah Android dapat membaca konten SMS konfirmasi
  • Konfirmasi izin untuk membaca pesan SMS.
  • Mohon konfirmasi izin membaca SMS ini

Kamu akan menerima pesan SMS dengan kode numerik, tergantung pada apa yang telah kamu putuskan di poin sebelumnya, kamu harus menulisnya di kotak yang disediakan untuk tujuan ini atau aplikasi itu sendiri akan mendeteksinya dengan mengisi kolom secara otomatis. Masukkan kode verifikasi yang diterima melalui SMS

GBWhatsApp mungkin akan memberitahu kamu saat ini bahwa kamu dapat mengimpor salinan kamu dari Google Drive. Terlepas dari tampilannya, fitur ini tidak berfungsi dengan MOD WhatsApp, jadi tidak ada gunanya kamu mencobanya, karena kamu akan tiba di jendela peringatan berikutnya. Klik Ok, Mengerti untuk melewati langkah ini.

Terakhir, masukkan nama profil kamu dan jika ingin foto yang dapat dilihat oleh kontak kamu. Sejak saat itu kamu siap untuk mengobrol dengan orang lain melalui GB Whatsapp ini.

Kesimpulan

Menginstal GB WhatsApp apk itu semudah menginstal aplikasi lain. Satu-satunya hal yang harus diingat adalah kamu tidak dapat menggunakan nomor yang sama di WhatsApp Messenger dan GB WhatsApp secara bersamaan. Kamu dapat menggunakan dua akun yang berbeda asalkan nomornya berbeda.

 

Begini Cara Instal GB WhatsApp Apk Terbaru

kwisata

turut membahas informasi pariwisata berdasarkan tempat lokasi tujuan wisata-wisata khususnya yang ada di Indonesia, juga info pendukung wisata.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *