Kenalan Sama Isaac Si Simpanse Yuk!

Simpanse merupakan salah satu jenis binatang yang memiliki beberapa kemiripan dengan manusia, meski memiliki ukuran otak yang lebih kecil. Memelihara simpanse menjadi kesenangan tersendiri bagi beberapa orang, namun ada izin khusus yang harus didapatkan. Salah satu simpanse yang cukup terkenal oleh masyarakat Indonesia adalah Isaac si simpanse. Isaac merupakan salah satu hewan yang dipelihara di Taman Wisata Prigen.

Isaac Simpanse Taman Wisata Prigen

Isaac Simpanse Taman Wisata Prigen

Isaac memiliki nama yang mirip dengan ilmuan ternama Isaac Newton karena dia tergolong sebagai simpanse yang pandai. Kepandaian Isaac sering dipertunjukkan di Taman Wisata Prigen. Dan spesial pada Sabtu, 18 September 2021 lalu kepandaian Isaac dikenakan kepada masyarakat luas melalui GoPlay yang dilakukan live streaming pada pukul 14.00 WIB. Tentunya didampingi dengan pawang yang telah terbiasa untuk mengurus Isaac.

Live streaming GoPlay kali ini sangat cocok bagi kalian para pecinta binatang. Kecerdasan Isaac ditampilkan dalam Chanel Taman Safari Prigen di GoPlay. Penayangan ini sendiri berhasil mendapatkan 7.728 suka. Hal ini merupakan jumlah yang tidak sedikit yang didapatkan oleh atraksi kecerdasan dari hewan sejenis simpanse.

Baca juga:   Kursus Bahasa Inggris Profesional Wisata di EF Adults

Taman safari Prigen sendiri merupakan salah satu taman satwa yang terletak di Pasuruan, Jawa Timur. Konsep yang diambil adalah membangun kedekatan satwa dengan pengunjung, namun tetap memperhatikan faktor keamanan. Sehingga pengunjung halus berada dalam mobil dengan kaca yang tertutup penuh untuk mengelilingi area binatang berdasarkan zona yang telah ditentukan pengelola.

Karena pandemi Covid-19 memuncak beberapa waktu yang lalu dan pemerintah mengambil keputusan untuk menutup tempat wisata beberapa waktu yang lalu. Membuat pengelola taman wisata Prigen memutar otak. Salah satu cara promosi untuk menjaga eksistensi serta tetap menjaga kondisi keuangan Prigen karena harus tetap terjaga, maka ada alternatif live GoPlay. Karena GoPlay memberi kesempatan interaksi yang lebih intens kepada penonton.

Baca juga:   Ketahui Hal Ini Sebelum Membuat Laporan Keuangan

Terdapat kolom live coment yang memungkinkan anda untuk memberikan pendapat dan berinteraksi dengan Isaac. Salah satu interaksi menarik dengan Isaac adalah dengan mengajak penonton memberi pertanyaan sederhana yang dijawab Isaac secara langsung, seperti pertanyaan tambah-tambahan sederhana. Dan ini juga menunjukan kebolehan Isaac dalam berfikir dan kesabaran pelatih dalam mengajari Isaac.

Jika anda menyukai dengan penampilan Isaac bisa memberikan virtual gift yang akan diterima oleh pihak Taman wisata Prigen. Dengan adanya virtual gift sendiri GoPlay Bakan menjadi perantara antara penonton dengan konten kreator yang baik. Tidak ada batasan maksimal memberikan virtual gift di GoPlay. Dan hadiah tersebut pasti memberikan manfaat dan akan diterima oleh pihak yang kita sukai.

Baca juga:   Hosting Terbaik Untuk Blogger Pemula

Taman wisata Prigen sendiri telah mendapatkan tombol suka dari GoPlay sebanyak 306, 5 ribu kali. Dan semakin banyak penonton di GoPlay dan banyaknya hadiah yang diberikan penonton. Akan ada poin yang dapat ditukarkan nominal oleh konten kreator. Sehingga bisa bermanfaat maksimal sebagai uang tambahan pengelolaan taman wisata Prigen selama tempat wisata belum diizinkan beroperasi dan sebagai ajang promosi dari pihak Prigen sendiri.

Selain Isaac si simpanse masih terdapat beberapa pertunjukan hewan cerdas lainnya. Seperti pertunjukan atraksi dari burung, gajah, dan lumba-lumba langsung dari pihak wahana wisata Prigen. Dan bagi penonton GoPlay hal ini bisa menjadi obat kerinduan dari keinginan mengunjungi wisata di tengah pandemi yang masih ada. Sehingga tontonan bermanfaat dari program GoPlay satu ini mampu memberikan dari kedua belah pihak terkait.

 

Kenalan Sama Isaac Si Simpanse Yuk!

kwisata

turut membahas informasi pariwisata berdasarkan tempat lokasi tujuan wisata-wisata khususnya yang ada di Indonesia, juga info pendukung wisata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *