Gadai BKPB Mobil Untuk Berwisata

Melakukan perjalanan wisata terlebih ke tempat yang jauh, tentu membutuhkan biaya yang cukup besar dan mungkin telah dipersiapkan sebelumnya. Meskipun tidak sedang kepepet keuangan atau membutuhkan sejumlah dana, namun tidak ada salahnya untuk menambah uang saku berwisata dengan cara meminta dana dari pihak lain. Salah satunya adalah memanfaatkan BPKB kendaraan yang dimiliki. Selain mendapatkan tambahan pinjaman uang, ada sisi lain yang perlu diketahui.

Jika melakukan wisata ke tempat yang cukup jauh menggunakan transportasi umum misalkan pesawat terbang, kapal laut atau kereta api, padahal memiliki kendaraan pribadi yang bisa digunakan, maka kendaraan dengan berbagai alasan dan pertimbangan tidak digunakan dapat dijadikan jaminan untuk mendapatkan dana tambahan pinjaman uang.

Gadai BKPB Mobil Untuk Berwisata

Salah satu tempat adalah di Lembaga pegadaian resmi yang melayani jasa gadai BPKB adalah PT Pegadaian (Persero) yang merupakan badan usaha milik negara (BUMN) yang melayani jasa penyaluran kredit kepada masyarakat atas dasar hukum gadai. Melakukan gadai bpkb mobil di pegadaian selain bisa mendapatkan dana tambahan, sekaligus untuk menitipkan mobil selama ditinggal berwisata.

 



Tidak perlu khawatir meminjam uang sekaligus menitipkan mobil di lembaga gadai resmi ini karena sistem yang diterapkan memiliki standar keamanan yang baik guna menjaga jaminan harta benda yang dititipkan.

Prosesnya cukup cepat kurang lebih 15 menit. Syarat-syaratnya pun cukup mudah yaitu:

  1. Menyerahkan fotocopy KTP, KK atau identitas resmi lainnya (contohnya: surat nikah).
  2. Menyerahkan dokumen sah kepemilikan kendaraan bermotor seperti: BPKB Asli, fotocopy
  3. STNK dan membawa STNK. Nasabah mendatangani surat bukti kredit (SBK).

Khusus produk gadai BPKB mobil, Pegadaian menawarkan produk Kredit Cepat Aman (KCA) memiliki sistem gadai konvensional dengan yang bisa diikuti oleh semua orang untuk kebutuhan konsumtif maupun kebutuhan produktif yang memiliki keunggulan:

  • Bisa mendapatkan  pinjaman mulai dari Rp 50 ribu – Rp 500 juta, atau lebih.
  • Jangka waktu pinjaman maksimal 4 bulan atau 120 hari dan dapat diperpanjang dengan cara membayar sewa modal saja atau mengangsur sebagian uang pinjaman.
  • Pelunasan dapat dilakukan sewaktu-waktu.
  • Praktis, tanpa perlu buka rekening dengan perhitungan sewa modal selama masa pinjaman.
  • Nasabah menerima pinjaman dalam bentuk tunai.

Bagaimana, apakah tertarik? Dapat uang dan mobil dititipkan di tempat yang aman.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *