PATA Travel Mart 2016 Dilaksanakan di Jakarta

Tahun 2016 Jakarta akan menjadi tuan rumah penyelenggaraan PATA Travel Mart (PTM) setelah India pada tahun ini. Pacific Asia Travel Association (PATA) 2016 rencananya akan dihadiri sekitar 600 pelaku industri wisata dari 31 negara dan  diperkirakan 1.000 buyer dari 49 negara. Tidak kalah pentingnya adalah peliputan acara oleh lebih dari 100 media internasional.

 

PATA Travel Mart 2016 Jakarta Indonesia

 



Event ini bisa menjadi momentum untuk mempromosikan branding “Wonderful Indonesia” dalam strategi BAS (Branding, advertising, dan Selling). Menteri Pariwisata Indonesia Arief Yahya, berharap semua kepala daerah ikut berperan aktif pada acara PATA Travel Mart 2016 yang akan digelar di Jakarta . Saatnya untuk mempromosikan keunggulan daerah masing-masing kepada seluruh pengunjung yang berasal dari berbagai negara.

Tidak ketinggalan ajang PATA Travel Mart 2016 ini menjadi momen yang bagus untuk biro perjalanan, hotel, restoran dalam menjaring pembeli dari luar negeri agar mau membeli produk pariwisata Indonesia.

SD Darmono Chairman PATA Chapter Indonesia mengatakan bahwa waktu untuk persiapan PATA sangat singkat. Meskipun PATA Travel Mart di Jakarta baru akan digelar tanggal 7-9 September 2016 tetapi karena ini merupakan ajang besar maka waktu satu tahun sangatlah pendek, sehingga semua pihak harus bekerja keras.

 

Kanal wisata – Info Pariwisata Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *