Cara Memasang Mod Kendaraan di Bus Simulator Indonesia

Bus Simulator Indonesia (BSI) adalah salah satu game simulasi yang paling populer di Indonesia. Salah satu hal yang membuatnya menarik adalah kebebasan untuk memodifikasi permainan ini dengan mod kendaraan.

mod kendaraan bus simulator indonesia

Memasang Mod Kendaraan di Bus Simulator Indonesia

Mod kendaraan memungkinkan pemain untuk menambahkan berbagai jenis bus dan truk sesuai dengan preferensi mereka. Jika kamu ingin tahu cara memasang mod kendaraan di BSI, artikel ini akan memberikan panduan langkah demi langkah.

1. Temukan Mod Kendaraan yang Kamu Sukai

Langkah pertama adalah menemukan mod kendaraan yang ingin kamu pasang. Kamu bisa mencarinya di berbagai forum game atau situs web yang menyediakan mod bussid seperti Modbussidindonesia.id. Pastikan untuk mendownload mod dari sumber yang terpercaya dan hindari mod yang mencurigakan.

2. Unduh Mod Kendaraan

Setelah kamu menemukan mod kendaraan yang kamu inginkan, unduh mod tersebut ke perangkatmu. Mod kendaraan biasanya berupa file ZIP atau RAR. Pastikan kamu menyimpannya di lokasi yang mudah diakses. Baca Juga : Mod Bussid Mobil

3. Ekstrak Mod Kendaraan

Setelah berhasil mengunduh mod, ekstrak file ZIP atau RAR yang telah kamu download. Biasanya, file tersebut berisi berbagai file terkait mod, seperti file kendaraan, tekstur, dan instruksi penggunaan. Pastikan semua file tersebut diekstrak ke dalam folder yang sama.

4. Buka Aplikasi BSI

Selanjutnya, buka aplikasi Bus Simulator Indonesia di perangkatmu. Pastikan bahwa permainan ini telah terinstal dan berjalan dengan baik sebelum melanjutkan.

5. Pergi ke Menu “Garasi”

Setelah kamu masuk ke dalam permainan, pilih opsi “Garasi” yang biasanya terletak di menu utama. Ini adalah tempat di mana kamu dapat memilih dan memodifikasi kendaraan yang ada.


6. Pilih Kendaraan yang Ingin Dimodifikasi

Dalam menu “Garasi,” pilih kendaraan yang ingin kamu modifikasi. Buka garasi sesuai dengan kendaraan yang ingin kamu ganti dengan mod. Jika kamu ingin mengganti bus, pastikan untuk memilih bus yang sesuai.

7. Pilih “Ubah Kendaraan”

Setelah kamu memilih kendaraan yang ingin dimodifikasi, pilih opsi “Ubah Kendaraan.” Ini akan membawa kamu ke layar di mana kamu dapat memilih model kendaraan yang berbeda.

8. Pilih “Tambah Kendaraan”

Dalam layar “Ubah Kendaraan,” pilih opsi “Tambah Kendaraan.” Ini akan memungkinkan kamu untuk memilih file mod kendaraan yang telah kamu ekstrak sebelumnya.

9. Pilih File Mod Kendaraan

Telusuri perangkatmu dan temukan folder di mana kamu telah mengekstrak mod kendaraan. Pilih file mod kendaraan yang sesuai. Setelah dipilih, kendaraan mod akan muncul dalam daftar kendaraan yang tersedia.

10. Selesaikan Modifikasi

Setelah memilih file mod kendaraan, tekan tombol “Selesai” atau “Simpan.” Kendaraan mod akan segera tersedia untuk dimainkan dalam permainan. Kamu dapat memilihnya dan menggunakannya dalam mode permainan yang berbeda.

11. Mainkan dengan Kendaraan Mod

Sekarang kamu dapat menikmati permainan BSI dengan kendaraan mod yang baru kamu pasang. Kendaraan mod biasanya memiliki fitur khusus dan tampilan yang berbeda dari kendaraan standar dalam permainan.

Kesimpulan

Memasang mod kendaraan di Bus Simulator Indonesia adalah cara yang bagus untuk menambah keseruan permainan. Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, kamu dapat dengan mudah memodifikasi permainan sesuai dengan preferensi kamu.

Pastikan selalu mengunduh mod dari sumber yang terpercaya dan selalu lakukan backup data permainanmu sebelum memasang mod untuk menghindari kerusakan. Selamat mencoba dan nikmati perjalanan baru dengan kendaraan modifikasi yang keren!

 

Cara Memasang Mod Kendaraan di Bus Simulator Indonesia

kwisata

turut membahas informasi pariwisata berdasarkan tempat lokasi tujuan wisata-wisata khususnya yang ada di Indonesia, juga info pendukung wisata.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *