Dormitory Backpackers Di Banyuwangi

Banyaknya tempat wisata di Banyuwangi yang mulai dikenal luas di kalangan wisatawan domestik maupun mancanegara dengan keanekaragaman destinasi wisata mulai dari pantai, gunung hingga budaya, maka kini telah dibangun 2 Dormitory Tourism yang berada di pusat kota Banyuwangi yaitu di Jalan Ahmad Yani dan di Jalan Susuit Tubun yang dapat menjadi alternatif pilihan menginap khususnya bagi Backpackers.

Dormitory Backpackers Di Banyuwangi tentu saja dengan tarif murah per malamnya namun tidak meninggalkan kenyamanan. Fasilitas penunjang di sekitar Dormitory Tourism Banyuwangi juga lengkap seperti kedai kopi khas Banyuwangi, taman dan ruang publik dengan fasilitas wifi, gerai yang menyediakan aksesoris, kaos, dan tidak ketinggalan kuliner khas Banyuwangi seperti rujak soto dan nasi tempong.

Dormitory Tourism Banyuwangi

 

Dormitory sangat cocok bagi wisatawan khususnya backpackers yang ingin menikmati beberapa destinasi wisata di Banyuwangi seperti Kawah Ijen atau Pantai Pulau Merah yang sudah sangat terkenal. Ada 2 lokasi Dormitory di Banyuwangi yang dapat dipilih, yaitu:

Dormitory Ahmad Yani Banyuwangi

Dormitory Ahmad Yani ini berada di dekat pusat pemerintahan kota Banyuwangi yaitu di Jalan Ahmad Yani No. 110, sebelah utara merupakan Kantor Pemerintah Kabupaten Banyuwangi, sebelah timur Kantor Perindustrian dan perdagangan, dan sebelah selatan Kantor DPRD Kabupaten Banyuwangi.

Dormitory Tourism backpackers Banyuwangi ahmad yani

image: banyuwangitourism.com



Dormitory Tourism Banyuwangi Ahmad Yani memiliki fasilitas 3 kamar tidur dengan 12 tempat tidur susun ( 24 Ranjang ) yang dilengkapi dengan AC. Pengunjung hanya dikenakan biaya menginap dengan harga Rp 75.000 per orang per malam.

Dormitory Sri Tanjung Banyuwangi

Dormitory Sri Tanjung berada tepat di pusat kota Banyuwangi yaitu di Jalan Susuit Tubun, dekat dengan alun-alun Taman Sri Tanjung, Masjid Agung Baiturrahman Banyuwangi  dan pasar tradisional Banyuwangi yang berada di sebelah timur. Tidak jauh ada jogging track di Taman Blambangan dan pantai Boom Banyuwangi yang cuma 5 menit dari Dormitory.

Dormitory Tourism backpackers Banyuwangi sri tanjung

image: banyuwangitourism.com

Dormitory Tourism Banyuwangi  Sri Tanjung memiliki 3 lantai dengan 9 kamar dan 24 tempat tidur susun ( 48 ranjang ) serta dilengkapi ruang pertemuan (meeting room) di lantai 3 yang dilengkapi dengan AC. Pengunjung hanya dikenakan biaya menginap dengan harga Rp 75.000 per orang per malam.

Untuk pemesanan silahkan menghubungi:

TOURISM INFORMATION CENTER BANYUWANGI
Jl. A. Yani 78 Banyuwangi – Jawa Timur
+62 333 424172
+62 333 41285

One comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *