Virtual Gift, Cara Penggemar Mengapresiasi Content Creator GoPlay

Perkembangan content kreator baru di Indonesia yang sangat pesat, membuat GoPlay mulai aktif mengembangkan konten live interaktif. Bertujuan membuat para content creator lokal semakin dikenal luas, dan demi mendorong tumbuhnya ekonomi kreator di Indonesia, GoPlay resmi meluncurkan program GoPlay Creator Fund, dengan total pendanaan hingga 15 miliar.

GoPlay Kreator Fund

GoPlay Creator Fund

Lewat GoPlay Creator Fund, kreator dapat memiliki bonus bulanan dan juga virtual gift yang didapatkan dari true fans (penggemar) yang berpotensi mengalami peningkatan secara eksponensial seiring dengan kedekatan seorang kreator dengan para true fans mereka.

Pada Intinya Program yang diadakan GoPlay ini mendekatkan antara true fans (penggemar) yang selalu menonton kontren kreator pilihannya masing-masing.

Dengan adanya virtual gift maka true fans dapat terus mensupport secara finansial dengan memberikan virtual gift yang dapat langsung ditukarkan dengan uang dan dapat langsung dicairkan, sehingga konten kreator tidak perlu khawatir akan kekurangan masukan dana.

Tinggal bagaimana seorang konten kreator dapat sejauh mana membangun komunitasnya sehingga mendapat engagement yang banyak.

Selain mendapat bonus bulanan dan virtual gift yang mempunyai potensi peningkatan yang tinggi, konten kreator juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan keuntungan dengan cara-cara sebagai berikut:

  1. Promosi konten kreator maupun iklan berbayar pada media channel GoPlay
  2. Virtual gift edisi special dengan desain khusus yang dibuat oleh kreator sendiri pada saat liveshow
  3. Studio rekaman GoPlay yang berada di Jakarta dan aplikasi Goplay Studio dapat digunakan untuk livestream untuk semua kreator GoPlay
  4. Konten kreator dapat ikut tampil pada acara liveshow rutin milik GoPlay, seperti GoCoustic dan GoPlayground
  5. Sponsor dari brand partner yang difasilitasi langsung oleh GoPlay
  6. Mentorship khusus bagi para kreator yang ingin mendalami bisnis dari tim GoPlay

Fitur Virtual Gift GoPlay Creator Fund

Content Creator GoPlay

Membuat konten livestream tidak semudah membuat konten video biasa yang dapat dilakukan edit didalamnya, yang dapat dipercantik sebelum akhirnya dipertontonkan kepada penonton.

Tapi di livestream memiliki kelebihan yaitu kreator mampu menunjukkan potensi dan bakat mereka masing-masing, tentunya dengan livestream kreator dapat langsung berinteraksi dengan para penontonnya, pada akhirnya penonton akan mengapresiasi lebih.

Di sinilah fitur virtual gift sangat berperan dalam mendukung para konten kreator langsung dari para penggemarnya.

GoPlay yang merupakan aplikasi besutan gojek yang merupakan platform on-demand terkemuka di Indonesia akan terus berkontribusi bagi masa depan Indonesia melalui konten-konten positif tanpa meninggalkan sisi hiburan.

Gojek merupakan bagian dari GoTo Group, ekosistem terbesar di Indonesia, maka tidak heran jika komitmen dalam menghadirkan solusi guna memecahkan masalah yang dihadapi masyarakat sehari-hari akan selalu dipegang untuk membantu meningkatkan kualitas hidup jutaan pengguna ekosistem digitalnya.

 

Virtual Gift, Cara Penggemar Mengapresiasi Content Creator GoPlay

kwisata

turut membahas informasi pariwisata berdasarkan tempat lokasi tujuan wisata-wisata khususnya yang ada di Indonesia, juga info pendukung wisata.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.