Apakah Aman Menggunakan GB WhatsApp Versi Mod?

GB WhatsApp salah satu aplikasi yang sudah di modifikasi oleh pihak ketiga sehingga memiliki beberapa fitur tambahan yang tidak di miliki oleh WhatsApp versi original. Namun, apakah menggunakan GB WhatsApp versi mod ini aman? Untuk itu bisa kalian lihat penjelasannya berikut ini.

GB WhatsApp Versi Mod

Memang tidak bisa di pungkiri lagi bila aplikasi GB WA ini paling banyak diminati atau di gunakan oleh semua kalangan. Hal ini menjadikan aplikasi WA versi Mod salah satu aplikasi pengolah pesan yang populer saat ini.

Dengan masuknya era digital membuat para pengguna ponsel pintar harus menyesuaikan diri dengan perkembangan teknologi yang sangat pesat. Salah satunya aplikasi pengolah perpesanan ini, mungkin dahulu kalian mengirim pesan singkat hanya menggunakan SMS dengan pulsa yang kalian miliki.

Akan tetapi, jika kalian menggunakan aplikasi GB WhatsApp untuk mengirim pesan singkat pada orang tidak memerlukan lagi yang namanya pulsa, karena aplikasi ini hanya bisa di aktifkan dengan jaringan internet.

Untuk kalian yang belum mengetahui atau belum menggunakan aplikasi GB WhatsApp mod ini, sebaiknya harus mencobanya, karena ada beberapa fitur unggulan yang bisa kalian gunakan. Nah, untuk masalah fitur ini kalian bisa lihat ulasan di bawah ini.

Fitur GB WhatsApp Mod

Salah satu alasan yang membuat GB WhatsApp ini banyak di unduh karena memiliki beberapa fitur yang bisa di gunakan dan juga membantu privasi kalian ketika menggunakan GB WA versi Mod ini.

Jika kalian ingin melihat beberapa fitur unggulan yang dimiliki aplikasi WA versi Mod ini bisa langsung simak ulasan yang ada di bawah ini, karena kami sudah menyiapkannya

  • Menonaktifkan centang biru.
  • Menonaktifkan status online.
  • Memiliki banyak bahasa.
  • Bisa mengunci chat atau obrolan pribadi.
  • Berbagai tema yang bisa kalian gunakan.
  • Bisa mengirim file berukuran besar.
  • Bisa download lagu lewat status orang.

Mungkin itu beberapa fitur unggulan dari GB WhatsApp. Sebenarnya masih banyak fitur yang bisa kalian temui ketika menggunakan WA versi mod ini. Namun, GB WA ini tidak hanya memiliki keunggulan saja, adapun kekurangan dan juga bahaya ketika menggunakan aplikasi versi mod ini.

Untuk itu kalian bisa melihat penjelasan di bawah ini tentang bahaya menggunakan GB WhatsApp versi Mod ini.

Bahaya Menggunakan GB WhatsApp Mod

Bagi kalian yang ingin menggunakan GB WhatsApp Mod dan bosan menggunakan WhatsApp versi resmi karena tidak memiliki fitur tambahan seperti versi Mod ini. Namun, sebelum beralih pada GB WhatsApp, ada beberapa hal yang harus kalian ketahui seperti bahaya yang ada di GB WA ini. Simak penjelasan yang dikutip dari samudranesia.id berikut ini.

  • Bahaya Menggunakan GB WA pertama : Untuk aplikasi yang sudah di modifikasi pastinya memiliki beberapa risiko yang akan menyebabkan hal yang tidak di inginkan. Seperti GB WhatsApp ini, untuk segi keamanan pesan GB WA ini tidak seperti WA versi original yang memiliki kemanan pesan atau chat yang terjamin. Hal ini akan menyebabkan entah pesan kalian di retas atau yang yang membaca pesan pribadi kalian.
  • Bahaya kedua menggunakan GB WA : Bahaya selanjutnya yaitu adanya virus dari perangkat yang kalian gunakan ketika mendownload aplikasi GB WhatsApp ini.
  • Bahaya ketiga menggunakan GB WA : Karena aplikasi GB WA ini tidak resmi atau ilegal, hal ini bisa membahayakan akun WA yang kalian gunakan tidak aman atau bahkan bisa saja di banned oleh pihak WhatsApp resminya. Risiko seperti ini yang paling sangat di sayangkan oleh beberapa pengguna GB WhatsApp versi Mod ini, untuk itu bagi kalian yang menggunakan GB WhatsApp harus berhati-hati ketika ingin menggunakan aplikasi pengolah pesan versi mod seperti ini.

Setelah melihat ulasan di atas apakah kalian masih mau menggunakan GB WhatsApp ini? Yang pasti ketika kalian ingin menggunakan WhatsApp versi Mod ini harus berhati-hati dengan keamanan yang dimiliki dari veris mod ini. Baca juga: Cara Buat Nama Kosong FF Spasi Panjang Pendek, Nickname Tak Terlihat

Penutup

Itulah beberapa bahaya ketika menggunakan GB WhatsApp Mod ini. Mungkin cukup sekian pembahasan yang bisa kami sampaikan untuk kalian yang menggunakan GB WhatsApp ini dan kalian harus berhati-hati. Terima kasih

 

Apakah Aman Menggunakan GB WhatsApp Versi Mod?

kwisata

turut membahas informasi pariwisata berdasarkan tempat lokasi tujuan wisata-wisata khususnya yang ada di Indonesia, juga info pendukung wisata.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.