Upgrade Mobil di Seva Mobil Bekas

Berwisata dengan mengunakan mobil sendiri memiliki beberapa kelebihan dibandingkan dengan menggunakan angkutan umum maupun sewa mobil rental. Namun tidak sembarang mobil dapat digunakan berwisata. Tidak harus mobil baru, mobil bekas atau seken pun bisa nyaman dan aman asalkan konsidinya masih baik. Oleh karena itu, jangan sembarangan membeli mobil bekas. Lebih baik kunjungi Seva mobil bekas yang memiliki jaminan kualitas mobil bekas.

Mau mengganti mobil lama yang sudah kamu punya? Upgrade Mobil lama kamu di Seva.id. Banyak pilihan di Seva mobil bekas bagi kamu yang ingin memperbaharui mobil lama entah itu ke mobil seratus persen baru maupun mengganti dengan mobil bekas namun usia lebih muda dari sebelumnya. Atau ingin mencoba ganti dengan mobil merek lainnya.

Seva Mobil Bekas

Lantas bagaimana cara upgrade mobil lama di Seva.id?

Baca juga:   Rekomendasi Tempat Sewa Bus Semarang Untuk Wisata di Semarang

Bagi pemilik mobil lama, cara yang termudah adalah menjual terlebih dahulu mobil lama di situs seva.id. Gabung menjadi member seva dan ikuti langkah seperti yang ada di infografis di bawah ini:

Upgrade Mobil di Seva Mobil Bekas 

upgrade mobil di seva

Ada beberapa pertimbangan mengapa upgrade mobil di Seva.id.

Seva.id merupakan cara pintar untuk menyelesaikan berbagai urusan mobil. Tidak harus seribet dulu lagi. Apalagi Seva otomotif merupakan unit bisnis baru dari Grup Astra yang hadir di Indonesia sebagai platform otomotif digital yang terintegrasi, menawarkan smart way to upgrade untuk segala urusan mobil.

Urusan kendaraan di Seva mobil bekas cukup dari genggaman tangan saja. Kini anda dapat membeli mobil baru, membeli mobil bekas berkualitas Pilihan Expert, mengatur jadwal servis kendaraan, membeli suku cadang, secara online. Lengkap dengan fitur Tukar Tambah dan Jual Mobil Saya.

Baca juga:   Perjalanan Wisata Makin Hemat dengan Toyota Hybrid

Semuanya dapat Anda lakukan dari satu website saja. Cukup duduk manis, buka browser, lalu kunjungi Seva.id, smart way to upgrade!

Beli mobil bekas di Seva

Beli mobil bekas atau seken di di Seva.id, tidak perlu khawatir karena semua mobil yang dijual telah diinspeksi secara profesional oleh ahlinya.

Caranya beli di Seva Mobil Bekas cukup mudah

  1. Buka website Seva.id dan cari mobil bekas yang diinginkan.
  2. klik ‘Mobil Bekas’, Seva.id akan menampilkan deretan mobil bekas yang disediakan.
  3. Seva.id akan menampilkan informasi detail terkait mobil yang telah pilih itu. Data yang diberikan di lengkap dan sesuai kondisi kendaraan  seperti informasi nama kendaraan, tipe, transmisi, sumber dan lokasi mobil, harga OTR, kekuatan mesin, dan gambar asli kendaraan.
  4. Selanjutnya, jika data mobil dirasa sudah memuaskan dan sesuai dengan harapan Anda, jangan lupa untuk lanjutkan pemesanan. Anda dapat klik ‘Minta Penawaran Terbaik’ untuk melanjutkan pembelian mobil Anda.!
  5. Tentukan metode pembayaran terkait pesanan mobil yang telah dilakukan. Seva.id melayani pembayaran transaksi kendaraan secara kredit dan pembayaran tunai.
  6. Klik ‘lanjutkan’ agar mobil pesanan Anda dapat langsung diproses oleh Seva.id
Baca juga:   Proses Audit Pada Energi Listrik

Pilihan Expert

Walaupun namanya Seva Mobil Bekas akan tetapi di Seva bukan hanya tersedia mobil bekas saja melainkan juga tersedia pilihan mobil baru, namun khusus untuk produk kendaraan keluaran Astra Internasional seperti BMW, Daihatsu, Isuzu, Peugeot, Toyota.

Informasi lebih lanjut Seva mobil bekas kunjungi website Seva.id di https://www.seva.id dan follow akun media sosial Instagram @sevaid_ocial. Sebagai calon pembeli Anda dapat menghubungi Seva Call 1500607 bebas pulsa.

 

Seva Mobil Bekas

kwisata

turut membahas informasi pariwisata berdasarkan tempat lokasi tujuan wisata-wisata khususnya yang ada di Indonesia, juga info pendukung wisata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *