3 Rekomendasi Penginapan Tenda di Lembang yang Populer

Tren baru liburan di Lembang Bandung adalah menginap di tenda atau saat ini disebut dengan glamping camp. Glamping atau glamorous camping merupakan salah satu jenis akomodasi dimana Anda bisa berkemah namun fasilitasnya sama dengan kenyamanan yang didapatkan dari sebuah hotel. Anda bisa tidur di atas kasur, bukan di tanah yang keras, ada kamar mandi di dalam dst.

Penginapan tenda di Lembang

Banyak sekali rekomendasi penginapan tenda di Lembang yang saat ini populer. Menariknya adalah setiap glamping memiliki restoran. Anda juga tidak perlu mendirikan tenda dan tidur juga lebih nyaman dengan suasana alam yang begitu indah. Lalu apa saja rekomendasi penginapan dengan nuansa tenda di Lembang yang bisa dicoba?

Rekomendasi Glamping Camp Bandung

1. Glamping Dusun Bambu Lembang

Saat Anda glamping di Dusun Bambu Lembang, Anda akan tidur di tenda besar. Setiap tenda didirikan di dalam lahan luas yang dipagari semak-semak tinggi untuk privasi. Meskipun tenda tidak menggunakan kunci apa pun, Anda dapat mengunci gerbang kayu yang mengarah ke bidang yang ditentukan.

Di dalamnya, tenda memiliki pembatas antara ruang tamu dan kamar tidur. Anda tidak akan tidur di tanah yang keras tetapi kasur dengan kantong tidur. Selain itu, ada telepon dan soket listrik di ruang tamu. Lampu di dalam tenda hanyalah lampu darurat kecil. Setiap tenda memiliki kamar mandi pribadi.

Biasanya, Anda membuat api unggun saat berkemah. Di sini Anda akan memiliki meja piknik dan pemanggang barbekyu. Anda hanya perlu memesan bahan melalui front office. Alamat  Glamping Dusun Bambu Lembang sendiri berada di Kolonel Mastur km. 11, Cisarua, Lembang. Glamping di Dusun Bambu Lembang menawarkan lebih dari sekedar pengalaman berkemah.

2. Meloh Camp, Café dan Resto

Kamp glamping Bandung lainnya yang terletak di Cisarua Lembang adalah Meloh Camp. Penginapan glamping ini menawarkan dua jenis tenda yaitu tenda eksklusif besar yang terlihat seperti villa. Kedua adalah tenda berbentuk kubah yang dapat menampung empat orang.

Semua tenda dilengkapi dengan spring bed yang nyaman, listrik, dan wifi gratis. Daya tarik dari Meloh Camp, Cafe, and Resto adalah pemandangan Gunung Burangrang dan Gunung Tangkuban Perahu yang menakjubkan.

Plus, ada banyak tempat menarik di dekatnya seperti Dusun Bambu, Grace Rose Farm, Air Terjun Cimahi, Taman Kupu-Kupu Cihanjuang, dan Taman dan Kebun Binatang Lembang. Alamat Meloh Camp, Cafe, and Resto ada di Pasirhalang, Cisarua, Lembang

3. Kalasenja Family Camping

Berada di  Jalan Kolonel Masturi km.4 no. 157, Cisarua, Lembang, Kala Senja merupakan penginapan ala tenda yang berdekatan dengan Wisata Alam Cimahi. Tempat ini menawarkan dua jenis tenda: tiga tenda Arunika yang bentuknya seperti tenda biasa dengan bentuk segitiga dan tiga tenda.

Kedua Sandyakala yang bentuknya setengah silinder. Setiap tenda dilengkapi dengan tempat tidur yang nyaman, tempat tidur, rak, dan sofa. Ada beberapa aktivitas yang bisa Anda lakukan di sini, seperti memanah, memancing, dan melihat rusa di kebun binatang mini.

Sambil menginap dengan nuansa seperti berkemah dengan keluarga Anda bisa juga ceritakan mengenai sejarah raja Ampat Papua atau wisata-wisata lainnya. Penginapan tenda di Lembang menjadi salah satu rekomendasi tempat menginap terbaik yang bisa Anda coba bersama keluarga.

 

3 Rekomendasi Penginapan Tenda di Lembang yang Populer

kwisata

turut membahas informasi pariwisata berdasarkan tempat lokasi tujuan wisata-wisata khususnya yang ada di Indonesia, juga info pendukung wisata.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *