Perjalanan Wisata Makin Hemat dengan Toyota Hybrid

Ketika bahan bakar naik dan emisi pembuangan gas semakin meningkatkan resiko pemanasan global, kendaraan yang mampu mengakomodasi dua masalah tersebut kini menjadi idaman. Toyota Hybrid Indonesia menawarkan solusi bagi masyarakat Indonesia dengan memperkenalkan teknologi mobil Hybrid yang mulai mendunia ke Indonesia. Perjalanan wisata pun semakin hemat.

Perjalanan Wisata Makin Hemat dengan Toyota Hybrid

Apa itu Mobil Hybrid?

Mobil hybrid merupakan mobil yang mesinnya memadukan teknologi bahan bakar minyak dan juga bahan bakar listrik. Mobil listrik sebelumnya sudah diperkenalkan, akan tetapi karena penggunaannya membutuhkan penambahan infrastruktur dan fasilitas tambahan seperti stasiun pengisian listrik serta masyarakat Indonesia yang belum sepenuhnya terbiasa dengan bahan bakar non-minyak, mobil listrik masih belum begitu populer di Indonesia, Toyota Hybrid Indonesia menjadi pilihan tepat masyarakat Indonesia.

Mengapa Memilih Toyota Hybrid?

Ada beberapa produsen otomotif yang juga mengeluarkan mobil dengan teknologi hybrid namun Toyota merupakan pilihan yang ideal selain karena branding yang sudah bereputasi baik, mobil Toyota dikenal memiliki mesin yang irit bahan bakar dengan teknologi VVT-i dan juga transmisi CVT yang irit bahan bakar dan juga memiliki suara yang halus pada mesin.

Salah satu varian Toyota Hybrid Indonesia yang baru saja diluncurkan di Indonesia adalah Toyota All New Camry. Anda bisa mendapatkan mobil ini di dealer Auto2000 terdekat.

Spesifikasi Toyota All New Camry

Mobil Toyota All New Camry hadir di Auto2000 dengan 3 varian mesin yang mana salah satu mesin dengan kapasitas tertinggi memiliki kapasitas 2494 cc yang mampu menghasilkan tenaga 180 horsepower.

Pengendara bisa menggunakan bensin dan juga listrik sebagai bahan bakarnya. Adapun torsi yang ada pada mobil ini mencapai 239 Nm dan konfigurasi katup DOHC. Transmisi All New Camry menggunakan Variable Speed CVT yang lebih fleksibel dan nyaman saat berpindah gigi.

Selain dari segi mesin, dari segi desain keluaran terbaru Toyota Hybrid Indonesia ini juga memiliki desain yang cantik. Bagian depan mobil tampil elegan dengan lampu depan yang bisa disesuaikan, kaca spion elektrik, dan velg yang terbuat dari alloy dan antena elektrik.

Untuk bagian interiornya, bahan kain kursi penumpang tidak dilapisi kulit premium namun kain premium yang masih terlihat elegan. Dengan dominasi warna hitam dan juga putih gading, kesan minimalis nampak kuat pada mobil Toyota Hybrid Indonesia yang satu ini.

Lalu apa saja yang membuat Toyota All New Camry pantas dimiliki?

Kelebihan Toyota All New Camry

Ada beberapa kelebihan Toyota All New Camry yang bisa menjadi alternatif masyarakat Indonesia yang menginginkan Toyota Hybrid Indonesia:

1. Hemat Bahan Bakar

Kelebihan utama dari Toyota All New Camry adalah hemat bahan bakar. Menggunakan teknologi VVT-i, katup DOHC dan transmisi VCT, penggunaan bahan bakar Toyota All New Camry bisa hanya membutuhkan setengah bahan bakar dari mobil biasa.

2. Suara Mesin yang Halus

Kelebihan lainnya dari varian Toyota Hybrid Indonesia yang satu ini ialah suara mesin yang halus. Perpaduan mesin yang menggunakan listrik dan juga bensin sehingga suara mesin tidak sekeras mobil biasa. Selain itu, perpindahan gigi pada mobil juga lebih halus dengan performa transmisi yang akselerasinya lancar.

3. Desain yang Kekinian

Tidak hanya performa mesin yang bagus, desain Toyota All New Camry juga memiliki desain elegan yang kekinian. Ada sedikit sentuhan futuristik pada mobil yang membuat Toyota All New Camry berbeda dari generasi sebelumnya.

Dapatkan segera Toyota All New Camry di dealer Auto2000 terdekat untuk mendapatkan harga resmi Toyota dan kunjungi dealer Auto2000 terdekat dikota anda.

 

Perjalanan Wisata Makin Hemat dengan Toyota Hybrid

Recommended For You

About the Author: Kanal Wisata

Blogger yang suka jalan-jalan dan menikmati alam budaya dan kuliner Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *