OJJU Kota Kasablanka Korean Food Jakarta

OJJU Kota Kasablanka belakangan menjadi ramai setelah di media sosial terutama di istagram banyak yang mengupload foto-foto menu Rolling Cheese Beef Ribs dan Rolling Cheese Chiken Wings. Tampilan iga sapi atau sayap ayam yang dibalut keju, bisa membuat orang menahan air liur untuk menikmati dan bergegas ke restaurant Korea di Mall Kota Kasablanca.

OJJU Kota Kasablanka Korean Food Jakarta

OJJU merupakan nama Korean Food Restaurant yang baru buka beberapa hari yang lalu di Kota Kasablanka Mall. Resto yang tidak begitu luas ini akan semakin terasa sesak jika week end atau hari libur. Jangan terkejut jika diberi tanda waiting list dengan menuliskan nama dan pemberitahuan kira-kira beberapa menit atau jam agar bisa masuk ke dalam.

Meskipun terkesan sempit, namun konsep Resto Korea OJJU Kota Kasablanka ini sangat menarik. Interior yang menawan dengan furniture aksen kayu dengan dinding sekeliling dihiasi dengan ilustrasi mural akan membuat semakin nyaman dan tidak mengganggu saat menikmati makananan di sini. Apalagi banyak hiasan lampu gantung yang temaram serta alunan musik K-Pop yang asli Korea menambah suasana semakin nikmat untuk bersantap bersama.

Hidangan akan siap disantap setelah proses memasak dilakukan di meja setempat sehingga saat juru masak menyalakan kompor dan memulai memasak, aroma langsung menusuk hidung yang bisa mengganggu bagi perut yang benar-benar kelaparan. Bila masakan sudah siap, segera ambil peralatan makan yang ditempatkan di dalam laci meja bukan di atas meja seperti restoran lain.

Menu Korea Resto OJJU Kota Kasablanka

 

Menu Korea Resto OJJU Kota Kasablanka

 



Menu yang tersedia di OJJU Kota Kasablanka ada beberapa macam masakan seperti Budae Jjgae dengan memilih bahan masakan sendiri, Rolling Cheese, Dosirak, Ramyeon, Banchan, Kids Meal dan lain.lain. Tidak lupa aneka minuman dan Bingsoo semacam menu penutup makanan.

Harga bervariasi tergantung bahan makanan atau menu yang dipesan, rata-rata menghabiskan Rp 200.000 untuk 2 orang dengan menu standart karena ada Ribs Rolling Cheese yang harganya Rp 299.000 per porsi. Porsi makanan lumayan banyak, biasanya akan diberitahu oleh pelayan jika pesan untuk hanya untuk satu orang saja.

Banyak foto dan video serta ulasan tentang OJJU Kota Kasablanka yang diunggah di media sosial menjadi viral bagi mania kuliner untuk segera mencoba. Anda mau mencoba?

Rolling Cheese Beef Ribs OJJU Kota Kasablanka

image: anakjajan.com

Lokasi OJJU Kota Kasablanka

Alamat  : Mall Kota Kasablanka, Lantai Upper Ground, Food Society, Jl. Casablanca Raya, Tebet, Jakarta.

Jam Buka : 10.00 – 22.00 WIB

 

Kuliner OJJU Kota Kasablanka Jakarta – Wisata Indonesia

.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *