Pemilihan Kosa Kata dalam Rapat

Bahasa Inggris adalah bahasa paling penting untuk kesuksesan bisnis saat ini. Dalam bisnis besar di beberapa negara, saat ini lebih banyak orang yang belajar bahasa Inggris daripada bahasa lainnya. Studi terbaru menunjukkan bahwa hub (pusat) internasional yang lebih besar menggunakan bahasa Inggris untuk berkomunikasi, sementara daerah yang berpenduduk lebih sedikit (tempat dengan lebih sedikit orang) cenderung tidak melakukannya.

Kosa Kata dalam Rapat

Jika Anda berencana bepergian untuk bekerja, Anda mungkin akan berada di beberapa pusat kota besar (kota besar). Bahasa Inggris akan menjadi bahasa universal (umum) di kantor, jadi untuk maju dalam bisnis, ada baiknya untuk mengetahui beberapa bahasa yang akan Anda gunakan setiap hari.

Baca juga:   Ketahui Hal Ini Sebelum Membuat Laporan Keuangan

Di saat musim pandemi seperti ini kita semua berteman akrab dengan teknologi seperti Skype, Face Time, Tinychat, Google Talk, atau  WebEx. Daftarnya terus bertambah. Jika Anda menjalankan bisnis, hampir pasti Anda akan menggunakan satu atau beberapa alat ini. Program-program ini digunakan dalam bisnis untuk panggilan orang-ke-orang, wawancara, panggilan konferensi, pesan instan atau merekam file audio.

Sebelum membahas frasa dan kosa kata di dunia kerja yang dapat Anda gunakan selama panggilan konferensi, mari kita bicara sedikit lebih banyak tentang apa yang Anda harapkan. Pertama, selalu merupakan ide yang baik untuk mempelajari perangkat lunak yang akan Anda gunakan sebelumnya.

Telepon konferensi Anda akan berjalan lebih lancar hanya dengan sedikit persiapan sebelum Anda mulai. Dapatkan perangkat lunaknya dan pelajari di mana semua fitur utama berada. Cobalah panggilan percobaan untuk melihat bagaimana perkembangannya.

Baca juga:   Hosting Terbaik Untuk Blogger Pemula

Bicaralah dengan seorang teman di tempat kerja dan lihat agenda bersama (seharusnya ada satu — jika tidak ada, mintalah satu). Agenda adalah dokumen yang akan mencantumkan topik rapat yang akan datang. Anda akan dapat bertanya kepada teman kerja Anda tentang kata-kata yang tidak Anda mengerti dan berlatih membicarakannya, ingat ya Anda juga harus berlatih untuk tidak menggunakan kosa kata bahasa Inggris sehari hari.

Gunakan tombol sunyi jika Anda tidak berbicara saat melakukan panggilan konferensi audio. Ini lebih sopan dan seperti bisnis, dan dapat memberi Anda waktu untuk benar-benar mendengarkan dan memikirkan apa yang dikatakan orang.

Jika Anda sedang melakukan panggilan konferensi video, terlihat tertarik dan menganggukkan kepala jika perlu. Ini bisa sedikit aneh pada awalnya tetapi cobalah untuk terlibat sebanyak mungkin. Cobalah menjadi sealami dan ramah seperti biasanya. Semoga berhasil!

Baca juga:   Aplikasi Halodoc Bisa Jadi Teman Wisata

 

Pemilihan Kosa Kata dalam Rapat

kwisata

turut membahas informasi pariwisata berdasarkan tempat lokasi tujuan wisata-wisata khususnya yang ada di Indonesia, juga info pendukung wisata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *