Kuliah Manajemen Bisnis di Universitas Prasetiya Mulya

Dunia bisnis semakin berkembang pesat saat ini karena teknologi yang kian kompleks. Namun, permasalahan dan kendala di dalamnya juga mulai bermunculan. Kuliah manajemen bisnis akan sangat membantu Anda dalam mengenal bisnis lebih dalam.

Manajemen Bisnis di Universitas Prasetiya Mulya

Model, peran, mesin, sumber daya manusia, dan peralatan yang dibutuhkan dalam menjalankan bisnis harus didefinisikan dengan lebih jelas. Sehingga diperlukan lebih banyak orang yang pengetahuannya lebih luas dalam mendalami industri bisnis dan mengatasi kendalanya.

Universitas Prasetiya Mulya dalam Menghadapi Tren Bisnis Terkini

Untuk mengatasi atau mencari solusi atas permasalahan yang ada saat ini dalam dunia bisnis, Universitas Prasetiya Mulya pun turut mengadaptasi perkuliahan dan kurikulumnya sesuai dengan perkembangan industri.

Teknologi yang ada saat ini telah mempercepat proses produksi, ditambah lagi dengan proses ekspor dan juga impor di dunia dengan segala kemudahannya. Namun sayangnya, jumlah SDM berkualitas belum sesuai dengan yang dibutuhkan.

Maka diperlukan pengetahuan yang baru dalam mengelola SDM dengan cara yang lebih efektif. Disrupsi teknologi yang banyak terjadi saat ini membuat banyak perusahaan harus merombak cara kerja atau model bisnis yang dijalankan secara besar-besaran.

Sebagai salah satu kampus bisnis terbaik yang ada di Indonesia yang ada saat ini, Universitas Prasetiya Mulya banyak menghadirkan praktisi industri, bahkan sekelas CEO untuk membagikan pengalaman terkini tentang tantangan dan peluang di masa ini. Melalui kelas-kelas yang interaktif, diharapkan mahasiswa mempunyai pandangan yang lebih utuh untuk menghadapi perubahan dunia bisnis.

Program Doktor Manajemen dan Kewirausahaan Pertama di Indonesia

Dengan berbagai variasi bisnis dan keunikannya masing-masing, tentu diperlukan kemampuan manajemen bisnis yang juga berbeda di berbagai level. Karena itu, Universitas Prasetiya Mulya pun terus mengakomodir berbagai kebutuhan kemampuan bisnis di segala jenjang, mulai dari Program Sarjana, Magister, hingga Doktoral.

Lebih khusus mengenai program Doktoral, universitas akan mengintegrasikan teori dan pengalamannya dalam bidang kewirausahaan dan manajemen bisnis, yang diharapkan nantinya para lulusan doktoral tersebut dalam memberikan solusi yang jitu dalam mengatasi permasalahan di dalam industri. Sejumlah inovasi dan metode riset lanjutan akan menjadi pelajaran inti yang dipelajari oleh calon doktor tersebut.

Mahasiswa juga akan belajar tentang mini workshop yang akan menguatkan SDM yang unggul, yang dapat menciptakan para wirausahawan yang dapat mendobrak industri bisnis di masa depan.

 

Kuliah Manajemen Bisnis di Universitas Prasetiya Mulya

kwisata

turut membahas informasi pariwisata berdasarkan tempat lokasi tujuan wisata-wisata khususnya yang ada di Indonesia, juga info pendukung wisata.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *