Jendela Alam Bandung Kids Outbound Yang Seru

Berlibur bersama keluarga di Bandung adalah hal yang menyenangkan terutama jika mengajak anak ke Jendela Alam yang merupakan wisata khusus outbound bagi buah hati. Sebagai bagian dari obyek wisata anak di Bandung, tempat ini memberikan pengalaman seru dan menyenangkan, serta memberikan pelajaran berguna bagi putra putri anda.

Jendela Alam Bandung Kids Outbound

Ada berbagai tema yang menarik di sini dan wajib untuk dieksplorasi. Anak anda pasti terpukau dengan pengalaman berkeliling di kids outbound di Jendela Alam, Lembang Bandung.

Lokasi Kids Outbound Bandung

Jendela Alam memiliki alamat di JL. Sersan Bajuri KM 4.5 Komplek Graha Puspa, Lembang, Bandung. Tempat wisata ini buka dari jam 9 pagi hingga pukul 16.00 setiap harinya. Kompleks ini dapat anda temui sekitar 500 meter sebelum kampung gajah Bandung. Keduanya berada di jalan yang sama di Lembang.

6 Tema Seru di Jendela Alam

Sebagai salah satu tempat wisata baru di Bandung, Jendela alam di kemas dengan konsep outbound tematik yang disukai oleh anak anda. Adapun tema kegiatan yang ditawarkan berupa:

Baca juga:   Pesona Cantik di Balut Nuansa Misterius, Wisata Alam Dago Bandung

1. Pesona Sahabat Alam.

Pesona Sahabat AlamMerupakan area kebun pertanian konvensional. Lokasinya berdampingan dengan Villa Istana Bunga, Parongpong, Bandung Barat. Area kebun yang luasnya 4 hektar ini memiliki udara yang sejuk di pegunungan, serta perpaduan bukit dan lembah, hal ini merupakan salah satu daya tarik bagi anak-anak untuk berkebun atau bahkan ikut memetik sayuran di musim panen.

2. Jendela Petualangan.

Jendela PetualanganJendela Petualang merupakan aktivitas kids outbound games yang menyediakan beberapa permainan seperti: flying fox, v bridge, jembatan goyang, halang rintang dan papan panjat, dan lain sebagainya. Kegiatan seru anda bersama anak dan keluarga bisa dilakukan bersama di kawasan ini.

 

3. Jendela Hewan.

Jendela HewanArea ini memiliki bermacam-macam peternakan hewan diantaranya: peternakan kelinci, peternakan kuda pony, peternakan ayam, kandang burung dan peternakan kambing. Selain itu, kawasan yang bagaikan kebun binatang Bandung dalam versi mini ini juga memiliki koleksi berbagai jenis ular: Green Python, Blood Python, King Snake, Milk Snake, Ball Python, Molurus Albino, Molurus Molurus, Biawak salvator, Forest Dragon, Iguana, Kadal Lidah Biru, Soa Payung, Leophard Chamelion, Katak Pesek dan Lain-lain.

Baca juga:   Kuliner Martabak Tropica, Martabak Manis Paling Enak di Bandung

4. Jendela Tumbuhan.

Jendela TumbuhanDi tempat yang berupa Alam terbuka ini mempunyai area khusus untuk menanam tanaman-tanaman obat berikut fungsi dan cara mengolahnya, sehingga anak-anak dan orang tua mendapatkan pengetahuan yang setidaknya dapat digunakan untuk mengobati gangguan kesehatan keluarga. Selain itu juga terdapat kebun tanaman hias, buah dan sayuran.

5. Jendela Air.

Jendela AirFasilitas ini dibangun untuk melengkapi sarana bermain dan rekreasi di Jendela Alam. Dibuat dengan kedalaman bervariasi sehingga kolam ini dapat dipergunakan dari level anak-anak hingga remaja. Pada area Jendela Air, pengunjung dapat meluncur langsung ke kolam renang melalui slide dengan ketinggian 4.6m, panjang 36m, lebar 90-110cm. Selain itu juga dilengkapi kolam renang air tumpah yang disukai anak-anak.

Baca juga:   Jejak Komodo di Pulau Rinca Kepulauan Komodo

6. Jendela Bermain.

Jendela BermainArea yang berbentuk taman dengan jalur bersepeda mengelilingi lapangan dan beberapa halang rintang, seperti tanjakan dan jumping pengunjung dapat bersepeda sembari menikmati suasana Jendela Alam yang sejuk. Juga tersedia trampoline yang di design dengan sedemikian rupa sehingga tetap aman bagi anak-anak. Jendela Bermain di Alam ini juga menyediakan arena Bak Pasir, yang dapat digunakan oleh anak-anak untuk membuat istana pasir. Dan yang terakhir, di sini juga tersedia Playground yang disukai oleh putra-putri anda.

Tempat yang menyenangkan, bukan? Pastikan liburan wisata anda ke Bandung diperlengkapi dengan acara mengunjungi Jendela Alam, yang merupakan Kids Outbound terbaik di kota Bandung untuk anak-anak.

 

kwisata

turut membahas informasi pariwisata berdasarkan tempat lokasi tujuan wisata-wisata khususnya yang ada di Indonesia, juga info pendukung wisata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *