Kisah Citra Kirana Untuk Memutuskan Berhijab

Citra Kirana meneruskan perannya di sinetron dalam kehidupan nyata. Ia mulai memakai hijab setelah ia pulang menjalankan ibadah umrah. Citra mengatakan berhijab adalah salah satu keputusan terbesar dalam hidupnya.

Citra Kirana Memutuskan Berhijab

Citra Kirana Memutuskan Berhijab

Memerankan karakter wanita berhijab di sinetron ‘Tukang Bubur Naik Haji’, Citra Kirana kini juga memakai hijab di kehidupan nyata. Ia pun berbagi pengalamannya saat memutuskan konsisten berhijab.

Wanita 25 tahun ini mengungkapkan mantan mengenakan hijab setelah menjalankan ibadah umrah pada April 2019. Tidak mudah bagi Citra mengambil langkah ini. Menurutnya berhijab adalah salah satu keputusan terbesar dalam hidupnya.

Ketika perempuan kelahiran Bogor, Jawa Barat, ini menceritakan tentang titik baliknya mantap mengenakan hijab, dia hampir menangis. Citra mengaku tidak kuasa membendung air mata kala membicarakan mengenai keluarga.

Baca juga:   Mengenal Beragam Fitur Unggulan dari Mobile Banking

Citra menjelaskan pada saat itu, ia berpikir apa yang bisa dilakukannya untuk orang tuanya. Hingga akhirnya, dirinya memutuskan untuk mengenakan hijab.

Saat pertama kali berhijab, wanita yang memulai karier sebagai model pada 2007 ini mengaku bingung menggunakan baju untuk kegiatannya sehari-hari. Sebab koleksi busana modest di lemarinya masih terbatas.

Citra kirana kini memberitahui jika sekarang, dirinya tidak perlu khawatir lagi akan pakaian busana-busana muslimah yang perlu ia kenakan. Sudah banyak memiliki koleksi baju muslimah sampai dengan hijab dari berbagai warna sampai bahan.

Ciki sendiri dalam memilih pakaian tidak ingin sembarangan, karna pakaian merupakan hal yang penting agar tetap nyaman dalam menjalankan aktivitas. Tentunya dengan kondisi Ciki yang berhijab seperti sekarang, dirinya juga selalu memperhatikan hijab yang ia gunakan sehari-hari.

Baca juga:   Hosting Terbaik Untuk Blogger Pemula

Ciki membagikan pengalamannya dalam memilih pelembut pakaian yang bisa serba guna, tidak hanya untuk baju semata, akan tetapi bisa digunakan untuk hijab. Ciki juga sudah membuktikan bahwa dengan hanya menggunakan pelembut pakaian yang tepat tentu semua masalah pakaian mulai dari bau apek, hingga ketidak nyamanan akan cepat teratasi.

citra kirana berhijab juga jauh sebelum menikah dengan rezky aditya, kini dirinya juga tampil dengan Hijab Stylish yang melekat pada dirinya. Ciki berpesan carilah pelembut pakaian yang tepat agar hijab kerenmu tetap sama seperti baru dengan mengguanakan pelembut pakaian seperti royale by soklin.

 

Kisah Citra Kirana Untuk Memutuskan Berhijab

kwisata

turut membahas informasi pariwisata berdasarkan tempat lokasi tujuan wisata-wisata khususnya yang ada di Indonesia, juga info pendukung wisata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *